symbianers-symbians60v5.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman


Cleaner, Layanan Cleaning Service Untuk Ponsel-mu

C1.jpg
Halo sob. . . 
dari pada BT mending Q share aplikasi CS (Cleaning service) buat ponsel kalian. Gak cuma manusia aja bro yang harus dan perlu menjaga kebersihan, ponsel juga perlu bro. Dalam system sebuah ponsel pastinya banyak mengandung file-file sampah atau  “Junk File” yang tersimpan entah itu di memori telepon or memori kartu (MMC).
Dari mana aja sih file-file sampah tersebut berasal.?. File-file sampah tersebut kebanyakkan berasal dari aplikasi atau game yang pernah terinstal dulunya di ponsel. Saat kita membuka aplikasi atau game tentu aja “mereka” akan membuat beberapa file sebagai pendukung system mereka untuk dapat berjalan di ponsel masing-masing. Begitu juga dengan file-file image atau bahkan cache-chace yang tersimpan setelah kita selesai browsing menggunakan aplikasi browser.
Lebih parahnya lagi apabila kita meng-uninstal aplikasi, game, or file image tsb. Ponsel hanya menghapus inti dari aplikasi tersebut, sedangkan file-file pendukungnya tidak ikut terhapus. tentu aja file-file semacam ini akan menumpuk dan  berakibat malah membebani sistem kerja ponsel.
Gak mungkin banget jika kita mau browsing file-file tersebut satu-persatu dengan mengunakan file manager sebab jumlahnya sangat banyak sekali. Disamping itu juga kita mana tau file-file tersebut adalah file junk atau bukan. Oleh sebab itu kita perlu sebuah aplikasi yang berfungsi memberantas file-file sampah tersebut secara tuntas.
Cleaner adalah sebuah aplikasi yang diciptakan untuk melakukan tugas suci tersebut secara tuntas. Gak pandang bulu, semua file junk yang ada di memori ponsel ataupun yang ada di memori kartu bakal ludes tak bersisa. Setelah Q renungkan dan Q pelajari dalam-dalam sepertinya cara kerja aplikasi ini mirip obat cuci perut bro (jiah, ni admin gak ada kerjaan banget).
Hehehe, penasaran gimana cara kerjanya.? Mudah n sangat simpel
Saat dibuka maka tongolannya bakal kayak gini.
C2.jpg
Si Cleaning Service bakal langsung memberi peringatkan untuk mengaktifkan aplikasi ini agar dapat berjalan.
Setelah di aktifkan si Cleaning Service bakal langsung dah melakukan penyisiran di lorong-lorong gelap untuk mencari file-file sampah yang sedang bersembunyi menghindari kejaran para polisi.
C3.jpg
Nah dari hasil penelusuran tesebut di dapatkan fakta bahwa terdapat file-file sampah berserakan di ponsel kalian berikut rinciannya.
C4.jpg
Nah tinggal satu langkah jurus pamungkas aplikasi ini memberantas file-file sampah di ponsel kalian. Tap pada OPTION > CLEAN GERBAGE. Dan proses cleaning pun akan berlangsung.
C5.jpg
Hasil dari proses pen-clening-an (si admin emang pinter dalam membuat kata-kata baru) pun bakal di laporkan seperti pada penampakan di bawah ini.
C6.jpg
Gimana.? Mudah bukan.? Orang gila aja bisa make aplikasi ini apa lagi kalian, hehehe. Oh iya, aplikasi ini bisa di set secara otomatis berjalan di belakang sistem agar setiap saat dapat memantau seberapa kotor hp mu. Nanti secara otomatis ia akan membersihkan hp mu biar tetap bersih, rapi, dan wangi sepanjang hari. (emanknya iklan detergen) DOWNLOAD : Klik Disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan postkan kritik maupun saran anda untuk membantu membangun blogg ini