symbianers-symbians60v5.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman


Slide Unlock - Aplikasi Pengunci Ponsel Dengan Layar Elegan + Bikin Ngakak Sob

S1.jpgSlide Unlock v.4.0.8
Ehhhmmmm. . .
Beberapa hari ini gue jarang bawain aplikasi seru buat kalian. Share-nya mungkin game-game boring lainnya. Nah gue pikir kini saatnya share aplikasi pengunci layar ponsel super seruuu. Berawal dari jalan-jalan di blog-nya "Teman lain", gue nemu nih aplikasi. Setelah nyobain aplikasinya sumpah bikin ngakak 
Gimana gak ngakak bro kalau layar penguncinya bikin kocak abis. Dalam satu bundel skin aplikasinya ada gambar Sinchan
S2.jpgUdah keliatan belahannya belom.?
Namanya juga aplikasi pengunci layar ponsel, maka untuk membukanya adalah dengan cara di geser. Di skin itu sinchan sedang memamerkan bokongnya. Nah kita harus pelorotin dulu celananya kebawah baru layar ponselnya mau kebuka. Wkwkwkwkwk ada-ada aja sob. . . 
S3.jpgOH MY GOD SOB..!!
Selain gambar Shinchan ada juga pengunci layar ponsel yang lain seperti Maemo 2, DJ Music, Symbian Belle, Windows Vista dan Windows 7. Pokoknya keren-keren sob. Rugi gak nyobain. Dengan aplikasi ini jadi gak perlu symbian anna, and Maemo tuk nyobain sensasi pengunci layarnya-kan.? Cukup pakai symbian s6v5 biasa aja kalian udah bisa tampil dengan rupa symbian kelas atas itu.
S4.jpgSymbian Anna
S5.jpgBlue Trans
S6.jpgSkin Default
E:S7.jpgMeeGo2
S8.jpgMusic Disk
S9.jpgSlide Arc
S10.jpgVista Blue
S11.jpgWindows 7

Download Di Bawah :

NOTE :

Di masing-masing skin beda-beda cara buka kuncinya. Ada yang kesamping, keatas, melengkung, geser ke icon gembok dll. Gue rekomendasikan deh aplikasinya ma kalian di antara aplikasi pengunci layar kunci yang lain.
Oh iya sedikit mau menambahkan, setelah gue teliti sebenarnya kita bisa sedikit meng-otak-atik sound aplikasi ini dari yang standar menjadi lebih personal, jadi bisa di ubah nada saat mengunci, menggeser, dan membuka kunci dengan sound/nada kesukaan kalian sendiri.
Caranya sangat mudah :
1. Siapin sound/nada yang durasinya pendek berformat .mp3. Kalau gak punya coba cari di google. Siapin maksimal 3 file sound tsb atau terserah berapa aja.
2. Masuklah ke direktori C > Data > SlideUnlock_Ovi dengan menggunakan aplikasi Xplore.
3. Di dalam folder SlideUnlock_Ovi itu ada beberapa file .mp3. Cari 3 buah file dengan nama sLock.mp3, sSlide.mp3, dan sUnlock.mp3
Ket :
– sLock.mp3 = Nada saat mengunci layar
– sSlide.mp3 = Nada saat menggeser panel kunci
– sUnlock.p3 = Nada saat layar terbuka
4. Ubah nama ke 3 buah file sound/nada yang kalian akan di jadikan suara efek sesuai dengan nama-nama file .mp3 tadi. nama file harus sama persis dan jangan ampe salah.! File asli dari sound tadi di simpan ke tempat lain aja buat jaga-jaga kalau mau di balikin ke awal.
– Langkah terakhir tinggal di test aja bro. Beress. . . 
Rencana gue mau nyari sound efeknya Shinchan dulu, biar klop ama skin Shinchan-nya


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan postkan kritik maupun saran anda untuk membantu membangun blogg ini