symbianers-symbians60v5.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

TIME CRISIS ELITE UNTUK SYMBIAN S60V5

Kali ini we mao share game keren yaitu game Time Crisis Elite ,,  
TC1.jpg
 Well. . . 
Sambil nungguin waktu masu sekolah, gue pengen sempetin nulis buat kalian. Kali ini lagi-lagi gue pengen share game lagi buat kalian (nie admin doyan banget share game mulu.!). Tenang bro, game-nya tinggal beberapa lagi. Kalo udah habis di review, ntar giliran aplikasi-aplikasi keren yang gue share buat kalian.
Ne Screenshootnya:
TC2.jpg
TC3.jpg
Okey. . .
Kalian pernah denger atau pernah mainin game Time Crisis di PS One atau PS X.?? Itu loh game first person shooter. Kalo belum mungkin kalian pernah main game tembak-menembak dengan menggunakan pistol yang di arahkan di layar dan membidik penjahat-penjahat kelas teri yang mengincar nyawa kalian. Nah kira-kira kayak gitu deh gamenya.
Nah sekarang kalian bisa mainkan game seru ini hanya dengan menggunakan ponsel layar pukul kalian :D .
Gamenya gak kalah asyik koq dengan yang ada di PS One. Tapi tentu aja ada perbedaan di sektor grafis sob (yang bener aja, game java mau di adu dengan game PS.?).
TC4.jpg
TC6.jpg
Game play-nya sangat mudah. Kalian tinggal tap pada musuh-musuh yang menunjukkan batang hidungnya untuk di bidik. Dengan sekali tembak maka musuh bakal langsung is dead. Kecuali pada beberapa tipe musuh yang menggunakan bazooka yang emang butuh beberapa kali tembakan untuk dapat menghabisi-nya.
TC5.jpg
Peluru senjata habis.? Tenang, tinggal tap pada bagian KIRI ATAS layar untuk me-reload peluru kalian. Sambil me-reload sekalian kalian berlindung di dinding untuk menghindari tembakan musuh. Jika udah siap, tap lagi KIRI ATAS layar untuk beraksi kembali.
Oh iya, ngomongin soal senjata ada berbagai jenis senjata yang di siapin buat kalian. Diantaranya pistol, M16, Shootgun, dll. Tap pada icon senjata-nya untuk nyobain senjatanya one by one.
TC7.jpg
TC8.jpg
Mudah bukan.? Nah sekarang giliran kalian buat nyobain game ini sendiri. Gue jamin, kalian pasti suka. Soalnya seru banget. Wokeeeh. . . Cmon guys, segera ke TKP.
NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5233 milik blogger. Thanks bro. . .



Download : Click here to download the file

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan postkan kritik maupun saran anda untuk membantu membangun blogg ini