symbianers-symbians60v5.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman


Toonwarz , Game 1st Person Shooter 3D Untuk Pengguna S60

http://goran.mobile9.com/download/wmpreview/443/1262792878.jpg
Hello sob, gimana kabar.? Baik kan.?  mengawali tulisan pada awal bulan April ini Q pengen ngebahas game 3D buat kalian.
Kalian mungkin pernah denger game Toonwars, atau bahkan udah pernah mainin game ini. Nah baru semalam aq instal game ini dan nyobain sendiri. Wow keren bro gamenya. Beda game ini dengan game lainnya adalah tampilannya yang 3D dan First Person Shooter buat ponsel.
http://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/04/toonwarz_1.jpg?w=300
http://androidza.co.za/wp-content/uploads/2010/11/ToonWarz1.png.com
Padahal jarang banget kan ada game First Person Shooter buat ponsel. Biasanya rata-rata game ponsel tampilan view-nya terlihat dari samping. Hehehehe. . . rekomend banget nih game ini di instal di ponsel kalian.
Developer game Polarbit emang mantap dalam menciptakan game ini. Keren abis bro. Efek suara tembak-tembakannya juga seru abis, apalagi kalo mainnya pake headphone. Di dalam game kalian dapat mengontrol karakter kalian dengan cara menyentuh atau lebih tepatnya “mengusap” layar sentuh kalian. Ada juga icon Jump untuk melompat dan icon Gun untuk memilih berbagai senjata yang tersedia.
http://www.ownmobiles.com/wp-content/uploads/2011/03/tw1.png
http://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/04/toonwarz.jpg?w=300
Sementara baru bentar aja Q mainin game Toonwars ini, so Q gak terlalu banyak mengulas isi dari game ini bro. So lebih baik kalian bisa cobain sendiri n main secara FPS (First Person Shooter) dalam membasmi para penjahat.

DOWNLOAD:  SILAHKAN KLIK SINI (SIZE 7MB)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan postkan kritik maupun saran anda untuk membantu membangun blogg ini